Tuesday

berita duka di bulan february......

suk,,,david da pergi ningalin kita semua
untuk selamanya,,,,,,

oh my God,,,,,,
mbak anit baru aja ngabarin itu
tubuh gw kaku,,,yang bisa gw ucapin hanya''maaf mbak sukma ga bisa hadir di situ''....
hati gw miris,,,,,,
pagi gw lagi makan nasi kuning besama imeh di depan stasiun,,,,
imeh,,,gw pengen nangis
kenapa,,,david??
gw cuma bisa diam...
imeh ini mimpi ato nyata seh??
coba aja cubit kalo sakit berarti nyata
padahal gw berharap apa yg gw dengar beberapa menit yg lalu cuma mimpi
ternyata oh my God ini nyata,,,
perjalanan menuju stasiun gw cuma diam,,,,di kereta gw hanya bisa diam
karena gw ga tahu harus gmn
percaya aja semuanya pasti akan baik2 aja
meh david udah ga ada
hanya itu kata yg bisa gw keluarin dari mulut gw.....
kapan ?
tadi gw dapat kabar dari mbak anit,,,,,,

sayang selamat tinggal km harus janji di khidupan selanjutnya kamu ga boleh ninggalin gw kayak gini

''gw mohon bagi semua orang yang kenal ma david,,,doakanlah dia agar arwahnya di terima di sisi Allah SWT,,,aminn

1 comment:

Anonymous said...

subhanallah
waktu pertama bertemu Kingsford Smith Airport Sydney International,terminal internasional 1 betapa kaget q melihat sosok muslimah yang baru pertama q lihat,,mahluk Allah yg sempurna di mataku.betapa santun tutur bahasa dan prilakunya.yayang..q senang bisa bertemu dan kenal ma kamu semoga pertemuan ini g menjadi pertemuan terakhir karena q berharap Allah akan menakdirkan kita untuk berjumpa lagi..senang bgt bisa kenal ma kamu.