Tuesday

ingatlah hari ini

19 tahun itu ntah kemana gw sendiri ga ngerti dengan apa yang terjadi......gw pengen banget nangis tp apa gunanya tuk di sesali
bukannya sesuatu yg telah terjadi ga mungkin kembali lagi...
tp gw tetap berharap hingga akhirnya hari itu datang,,,ntah kapan???ga ada yang tahu
28 januari menjadi hari baru gw,,,,
gw mulai segala sesuatunya dari awal....tanpa ada yang tersisa dari masalalu,,,,
apapun yang terjadi kedepan
gw cuma berharap,,,,,,
dan ingin selalu mengenang beberapa hal yg ga pengen gw lupain......
1.pertemuan gw bersama seorang sahabat yang paling gw sayangin di RKZ surabaya,,,gw ga pengen lupain itu
karena di hari itu gw sadar dialh sahabat tebaik gw yang selalu ada bwt gw dalam segala kondisi,,,thanks 4 everythinks sista...
klo seandainya suatu saat memori gw error lo ingatin gw tentang hal ini...
2.pertemuan dengan beberapa orang teman satia,imeh ,stevan,jajang,belkis,,,perjalan ke sarinah,,,gw pengen selalu mengenang
hal itu,,,,kalian adalah orang2 yang baru gw kenal tapi gw ngerasa dekat
3.chating bersama david 11 februari 2008 yang membuat gw yakin betapa gw sayang ma dia,,,,david adalah orang yang sangat
berarti bagi gw selain kak yan dan sista
gw cuma pengen nyimpan memori itu sebaiknya di saraf gw,,,,,,,gw pengen kenang semua itu,,,,,dan ga pengen ngelupain,,,

yayang sukma A.K.D.A.E

No comments: