Tuesday

suara hati seorang david

please,,,sayang kamu jangan nangis

hatiku miris mendengarnya
u know kamulah satu2nya perempuan yg q cintai
kapan pun itu now n forever

gw ga pengen ngelupain kata2 terakhir yg dia ucapin,,,,,,
david u know betapa gw juga sayang ma lo
kalo seandainyalo tahu seluruh cinta yg gw miliki udah gw serahin bwt lo
david,,,kenapa begitu cepat lo ningalin gw
katanya lo sayang ma gw,,,,kenapa di saat gw ngerasa cinta gw buat lo semakin besar,,,lo malah ningalin gw
david,,,,i the know gw cuma berharap ini minpi...bukan realita....
pengen bgt gw lari dari kenyataan ini tp gw ga bisa because inilah takdir
gw ga bisa ngelanggar takdir
gw cuma pengen ngucapin makasih,,,,karena lo udah mencintai gw dengan cara sangat smpurna
gw cuma berharap suatu saat keajaiban itu ada sehingga gw dapat ingat kembali kenangan yg pernah kita jalanin bersama,,,,
gw iklas sayang dengan apa yang terjadi,,,,gw ridha,,,,,
dan gw berharap dikehidupan laen pun kita tetap bertemu,,,
sayang I LOVE now n forever
maafin gw
karena gw ga da buat lo pd saat lo ngejalanin masa2 sulit,,,,,,
sayang ............
semoga berada di tempat terindah di sisiNya
amiennnnn..........

3 comments:

Anonymous said...

gw terharu baca cerita lo
gw bakal doain semoga di kehidupan selanjutnya kalian terus bersama

love is struggle said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

cinta kalian begitu besar
aku jadi merinding baca tulisan kamu
tapi kamu harus yakin apapun yang terjadi itulah yang terbaik di mata Allah
kamu yang tawakal dan sabar ya....

take care