Thursday

DAVID is........

sayang,betapa aku merindukanmu,menyayangimu,mencintaimu....
percayalah kamu akan selalu ada di hati NOW N forever


     2 tahun yang laluAllah mempertemukan aku dengannya.seorang pria berkebangsaan jerman.dialha DAVID ALFAD EDWARD.S....suatu anugrah yang besar yang diberikan Allah untukku.
Subhanallah,,,,,,,,,,,,
*betapa indah prilakunya
*betapa sopan tutur katanya
*betapa dia sangat menghormati dan menghargai wanita
*dia akan menangis apabila melihat orang yang dicintainya menangis
*dia sanggup terluka asalkan aku bahagis
*dia seorang barat yang berkelakuan timur
*dia dapat memberikan rasa aman,nyaman,dan aman untukku
*dia dapat mencintaiku dengan cara yang sangat sempurna walaupun aku bukanlah manusia yang sempurna
*dia adalah sosok yang selalu menyisipkan kata2 islami dalam setiap kalimat2 nya

dia merupakan sosok manusia sempurna yang dititipkan Allah untukku.walaupun Aku sadar dia telah pergi dan tak mungkin kembali,,,,percayalah aku akan selalu menjaga kesucian cinta ini....

''ya Allah inilah cinta terindah yang kau anugrahkan untukku....berikanlah dia tempat terindah di sisiMu

yayang sukma A.K.E.S

3 comments:

Anonymous said...

jagalah kesuciaan cinta itu
walaupun orang yang kau cintai tu udah ga da....
betapa beruntung dirimu ataupun dirinya yang cinta yang sangat besar dari pasangannya,,,,

love is struggle said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

inilah kesucian cinta,seandainya kamu tahu bahawa ada seseorang yang sangat mencintaimu mungkin melebihi segalanya,,,mungkin melebihi cintamu terhadap david ataupun cinta david terhadapmu.dah lama bgt aku mendam perasaan ini,hingga akhirnya aku liat km di JIH.mungkin inilah yg namanya cinta tak harus memiliki.tapi aku senang dengan cinta yang aku rasakan untukmu,kau adalah wanita suciku.hingga saatnya tiba aku akan mengatakan semuanya kepadamu

U IS MYHEART